Rabu, 18 Mei 2011

Buat diri sendiri bercerita....

Salam blogger seluruh Indonesia.....
dah lama banget nggak ngeblog, meski blog saya nggak laku namun tetep semangat nulis... hehehe.
ngeblog pernah menjadi keinginan yang kuat, namun tidak didukung sarana dan prasarana yang baik maka hal itu akan menjadi sia-sia.
maka kali ini saya posting tentang tulisan yang saya anggap tidak akan ada orang yang akan membacanya karena alamat blog sayapun tidak saya publikasikan. 

Dimulai dari cerita kehidupan saya.... Sejak saya kecil saya memiliki kehidupan yang boleh dibilang biasa-biasa saja, sebagai seorang bayi kata orang saya sangat lucu dan menggemaskan. Mendengar kata-kata itu saya sering jadi besar kepala, sering saya berpikiran bahwa saya menjadi perhatian banyak orang di lingkungan tempat tinggal saya. Namun cerita yang kelihatannya membahagiakan terusik oleh kondisi sulit yang tidak diinginkan dengan berpisahnya kedua ortu saya dan saya hidup bersama ibu saya hingga saat ini.
Tumbuh kembang kehidupan yang saya alami cukup baik di masa kecil hingga remaja. Saya sekolah di di dekat lingkungan saya dekat dengan rumah. Dan saya rasa Hal tersebut membuat jiwa petualangan saya sangat kurang. Sebagai anak rumahan yang sering main di kampung-kampung dan menonton Tv sebagai jalan hidup masa kecil pada saat itu saya tidak terlalu ambil pusing mengenai masa depan. Cita-cita saja sering berubah-ubah. Namun yang sering saya ambil positif dari kehidupan masa kecil saya adalah bahwa saya selalu takut untuk meninggalkan sholat lima waktu, untuk itu saya dengan giat menjalankan perintah yang maha kuasa yang satu itu. Dan banyak hal mengenai agama yang merasuk tulang sumsum dan menjadi pondasi saya untuk menjalani hidup sepenuhnya. Kenapa saya bilang hidup sepenuhnya? itulah saya bahwa bagaimanapun kesulitan dan ketidak nyamanan yang saya rasakan saya ingin tetap hidup sepenuhnya dalam arti bahwa saya hidup dengan sisa-sisa harapan yang mungkin berkembang menjadi kisah indah seperti dalam cerita bahwa dalam setiap kesulitan pasti ada kemudahan. bersambung....(berikutnya tentang harapan-harapan saya.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar