Sabtu, 29 Juni 2013

Paras Wajah Seseorang di Sekitar Kita

Paras yang dimiliki wajah manusia memiliki karakternya masing-masing yang khas. Dan itu menjadikan identitas tersendiri bagi seseorang.
Saya pernah memiliki seorang teman waktu SMP yang memiliki paras cantik, namun hal itu baru saya sadari sekarang. Dia adalah seorang yang sederhana, dan setahu saya waktu smp dia juga memiliki kepribadian yang baik.
Rasanya aneh sekali kalau saya tiba-tiba teringat dengannya karena saya juga tidak memiliki kenangan khusus dengannya. Tetapi mungkin itu karena ketika saya menyadari telah terjadi perubahan pada parasnya yang semakin dewasa. Waktu telah menjadikan parasnya semakin cantik layaknya seorang wanita dewasa, berbeda dengan paras cantiknya ketika SMP. Dan itu semua saya sadari ketika melihat fotonya yang terbaru di Facebook.
Saya jadi teringat pernyataan seorang kakak kelas waktu SMP yang menilai dengan paras cantiknya saat ini dia merupakan "bibit unggul". Saya jadi tergelitik ketika mengingat pernyataan tersebut karena menurut saya yang masih polos ketika itu pernyatan tersebut tidak pantas untuk menilai seseorang. Namun setelah waktu berjalan sekian lama mungkin sekarang saya setuju. Meskipun dulu saya kurang sependapat dengan kakak kelas saya karena menurut saya teman saya itu biasa-biasa saja. Namun sekarang penilaian itu terbukti benar. Sekarang teman saya yang dari tadi saya ceritakan tapi sengaja tidak saya sebutkan namanya demi privasi menurut saya sangat cantik dan termasuk dalam kriteria wanita idaman.

Itulah pendapat dan cerita saya tentang paras seseorang. Mungkin bagi kita karakter seseorang dapat dilihat dari paras wajahnya. Namun itu semua kita kembalikan pada pendapat masing-masing. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar