Sabtu, 13 Juli 2013

Home Sweet Home


Rumah adalah surgaku. Itulah ungkapan yang menyatakan tentang rumah yang kita huni. Dalam kehidupan sehari hari kita sering menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga atau sanak saudara. Dari bangun di pagi hari hingga tidur di malam hari. Segala kebutuhan kita pun tersedia di rumah. Hingga hobi yang dimiliki seseorang pun banyak yang dilakukan di rumah.
Oleh karena itu rumah yang kita huni harus kita perhatikan kebersihan dan kenyamanannya. Rumah yang bersih dan nyaman akan membuat seseorang yang tinggal merasa senang. Bahkan banyak dari masyarakat kita yang menjadikan rumah untuk multi fungsi antara lain untuk tempat kerja, jual beli, untuk kegiatan sosial. Sehingga kita perlu mengatur sedemikian rupa untuk membuat rumah dapat difungsikan dan dimanfaatkan dengan baik. Semua kegiatan yang dilakukan di rumah akan terasa menyenangkan dan berjalan dengan lancar.
Ketika kita sedang merasa suntuk dengan kesibukan atau pekerjaan kita jadikanlah rumah sebagai tempat untuk melepas segala perasaan yang mengganggu tersebut. Banyak hal yang bisa kita lakukan terhadap rumah yang kita huni, lakukanlah untuk menunjang kehidupan yang seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar